Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Tawarkan Modifikasi Bodi dan Audio

billy - Senin, 26 Maret 2012 | 14:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Berawal dari pengerjaan audio saja, X-Treme Soundworks yang berlokasi di Jl. Kertajaya 144 Surabaya ini juga membuka gerai modifikasi mobil. Bengkel yang bisa dihubungi di 031-83513333 atau 0812-1613333 ini juga melayani ragam upgrade tampilan kendaraan.

“Untuk modifikasi harian, ada di rentang harga Rp 20 juta yang meliputi interior, eksterior, sound system dan velg. Sedangkan untuk modifikasi, total mulai Rp 60 juta sudah rombak kaki-kaki dan sound system yang tentunya berbeda dengan harian,” jelas Deden pemilik bengkel X-Treme Soundwork.

Lalu bagaimana dengan in car entertainment? “Ada dua macam paket audio, semisal paket harian yang dimulai dari Rp 3 jutaan hingga audio untuk kontes yang dimulai dari Rp 20 juta,” bilang Deden lagi.

Lanjutnya, untuk paket audio harian, Deden memberikan formula, mulai dari speaker, power amplifier, subwoofer dan free instalasi serta boks standar. “Kalau untuk kontes, mulai dari harga Rp 20 juta, dan untuk boks audio sudah custom sesuai pemesanan konsumen,” tambahnya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa