Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Bengkel Body & Repair, Garansi Setahun

billy - Selasa, 27 Maret 2012 | 07:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Bengkel yang ada di Jl.Gayung Kebonsari 38 Surabaya ini sengaja fokus untuk perbaikan body repair hingga pengecatan. Diemblemi Mr Top yang lebih dikenal dengan bengkel spesialis oven system. “Saya lebih fokus untuk pengerjaan menggunakan oven, dan kami berusaha supaya pengerjaan bisa secepat mungkin,” bilang Billy Hartono, juragan Mr Top.

Nah, langsung ke perihal harga, untuk body repair yang mengalami kerusakan per panel, Billy memberikan harga kisaran mulai Rp 500 ribu hingga Rp 1,5 juta. “Seperti kap mesin, atap, pintu, bemper depan-belakang,” tambah pria yang menggunakan beberapa label cat ternama ini.

Berbeda untuk body repair secara keseluruhan, bengkel yang bisa di 031-8295465 ini memberikan harga mulai Rp 5 juta sampai Rp 25 juta. “Besar atau kecilnya mobil juga akan mempengaruhi harga, untuk lama pengerjaan kurang lebih sekitar dua minggu hingga tiga bulan dan kami garansi selama setahun jika ada kesalahan dari pengerjaan,” tutupnya.

(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa