Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Geneva Motor Show 2012, Tidak Sesuram Kondisi Ekonominya

billy - Jumat, 23 Maret 2012 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Toyota Yaris Hybrid dengan mesin listrik
Suramnya ekonomi di benua Eropa tidak terasa ketika melihat optimisme masyarakat yang hadir di International Geneva Motor Show ke-82 di, Swiss (8-18/3). Seperti tahun-tahun sebelumnya, salah satu pameran mobil internasional terbesar ini jadi ajang unjuk gigi desainer-desainer otomotif dunia. Penyelenggaraan kegiatan ini tetap megah, tentu dengan hadirnya beragam produk baru.

Mobil-mobil terbaik di dunia dipajang di sini, baik roda 3, 4 ataupun lebih. Termasuk model baru dari Ferrari, Land Rover, Ford, Audi ataupun Jaguar. Tak hanya mobil, dipamerkan pula berbagai aksesori dan komponen, serta berbagai produk yang berhubungan dengan pabrikan mobil. Tak ketinggalan, pengunjung disajikan bermacam atraksi.


 Hyundai 110 Electric, Mobil Listrik ala Korea
Geneva Motor Show dibuka dengan hadirnya Opel atau Vauxhall Ampera yang terpilih sebagai Car of the Yera 2012. Mobil yang juga dikenal dengan nama Chevrolet Volt ini, telah diuji oleh para juri dan langsung jadi berita hangat usai penobatan gelar itu. Keesokan harinya pameran dibuka untuk media. Pengamat otomotif yang hobi mengunjungi berbagai pameran mobil, Bebin Djuana mengabadikannya untuk pembaca OTOMOTIF.
(mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa