Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Power Window Limbahan, Kondisi 80 Persen

billy - Jumat, 6 April 2012 | 16:10 WIB
No caption
No credit
No caption


Power window dan central lock adalah fitur standar dari mobil anyar yang dijual saat ini. Pastinya, peranti itu mempermudah buka tutup kaca dan mengunci pintu. Namun kalau sudah rusak, tentu cukup merepotkan.

Nah, tak usah pusing kalau kedua alat ini ngadat. Coba datang ke Dewi Motor di Bintaro Trade Center lantai 1 blok F2/12. Di gerai itu ada berbagai macam power window dan central lock limbahan yang bisa Anda pilih. “Kondisinya masih sekitar 80% dan rata-rata masih buatan Jepang asli bawaan mobil,” ujar Hans, punggawa Dewi Motor.

Selain itu, harganya juga jauh lebih murah. Seperti power window copotan Toyota Great Corolla sisi kanan depan yang harganya Rp 500 ribu/set sudah termasuk pema­sangan. Sementara itu kalau peranti yang sama copotan Honda Ferio harganya Rp 600 ribu/set.

Nah, untuk central lock rata-rata Rp 100 ribuan. Sedangkan switchnya sendiri mulai dari Rp 300 ribuan.

Berminat? kontak saja ke 021-92222855, 0877-80234848. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa