Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tren Pelek Warna, Makin Ngejreng!

billy - Sabtu, 17 Maret 2012 | 14:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption
Penggemar modifikasi, kini bisa bikin tampilan area roda semakin meriah. Karena gerai pelek dan ban Autostyle menyediakan ragam pilihan pelek berwarna cerah yang cocok diaplikasikan. Terlebih lagi semakin ngejreng jika dipadukan dengan warna bodi putih.

“Kebanyakan ring 17, bisa untuk Jazz, Yaris, Swift, Mazda 2 dan model hatchback lain,” ucap Amin Sutiono, sang komandan gerai. Pilihan yang disediakan pembesut VW Golf GTI ini yakni replika Rota wheels ukuran 17x7.5 inci dengan PCD multi 4x100+114.3. Kemudian ada model replika Volk Racing ukuran 17x7.5 PCD 4x100. Keduanya tersedia dalam pilihan warna orange dan hijau.

Terakhir yang cukup banyak di­gan­drungi saat ini yakni model replika Work Meister 17x7.5 dengan PCD 4x100. Hadir dalam pilihan warna hitam dan putih. Semuanya dijual per set senilai Rp 5,5 juta. Pilihan bannya ada merek impor Toyo berbanderol Rp 1,1 juta per buah dan merek lokal Accelera seharga Rp 750 ribu per itemnya. Ukurannya 205/40/R17.

Jika berminat, bisa datangi lokasi gerainya di Jl. Griya Utama Raya Blok A No.28, Sunter Griya Kemayoran, Jakut. Atau bisa hubungi Amin dahulu di nomer kontak 021-6517180. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa