Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gwen Stefani Lebih Senang Naik Sedan Sport

billy - Rabu, 7 Maret 2012 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika - Uang bukanlah sesuatu yang dipikirkan artis Amerika, apalagi buat urusan mobil yang mencerminkan gaya hidupnya. Salah satunya adalah pelantun lagu ‘Hollaback Girl’ yaitu Gwen Stefani, yang terkenal hobi naik sedan sport.

Hal ini terlihat saat vokalis No Doubt ini keluar dari mobil Maserati Quattroporte. Tak heran jika Quattroporte menjadi pilihannya.

Pasalnya, lagu-lagu yang dinyanyikannya tenar dengan irama nge-beat dan cepat, seperti ‘Just a Girl’ atau “Ex-Girlfriend’. Cocok dengan sedan bermesin V8 bervolume 4.244 cc yang dapat dikebut 270 km/jam itu.

Selain Maserati, istri dari Gavin Rossdale ini juga tampak mengendarai Porsche Panamera. Seolah menambah kesukaannya akan sportscar, pilihannya kali ini bisa dikebut dari 0-100 km/jam hanya dalam 6 detik. Dibekali dengan mesin V6 berkapasitas 3.6 liter, tenaganya sekitar 300 dk.

Saat ini, wanita yang bernama Gwen Renee Stefani kelahiran 1969 ini tengah kembali berkonsentrasi pada dua buah hatinya yang bernama Kingston dan Zuma. Selain itu, dirinya juga menjadi juru bicara sebuah perusahaan kosmetik sejak 2011. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa