Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Salah Parkir, 36 Mobil Nyebur ke Danau

billy - Kamis, 1 Maret 2012 | 15:07 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Ada-ada saja kejadian yang menimpa 36 mobil di Danau Winnebago, Wisconsin, Amerika Serikat pekan lalu. Bagaimana tidak, mobil-mobil milik peserta turnamen memancing ini tercebur ke danau karena parkir di lapisan es yang terletak di tengah danau.

Menurut panitia lomba, lapisan es di atas danau diyakini tak kuat menahan beban puluhan mobil di atasnya. Sebelumnya, panitia juga telah mengumumkan bahaya parkir di tengah danau meski tebalnya lapisan es sudah mencapai sekitar 10 cm.

Namun sekitar 50 peserta turnamen mengabaikan peringatan itu dan tetap parkir di tengah danau, hingga terjadilah insiden.

Turnamen memancing di Danau Winnebago sendiri adalah lomba tahunan yang diadakan pada musim dingin. Kompetisi ini terkenal karena memperebutkan hadiah hingga Rp 900 juta dan jumlah pemenang yang mencapai 200. Tapi karena kejadian ini, akhirnya lomba ditunda hingga seluruh mobil terangkat. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa