Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Pilihan Kaca Film Buat Harian, Gak Sekedar Adem

billy - Rabu, 14 Maret 2012 | 10:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Kebutuhan terhadap kaca film berkualitas, kian hari semakin meningkat. Tak heran kalau penawaran baru dari produk bermerek, termasuk suguhan promo menarik, menjadi perhatian para pemilik mobil yang ingin mendapatkan kepuasan.

Seperti V-Kool yang sodorkan tipe terbarunya berlabel V-Kool 55. Menurut Monita Cherline, marketing manager PT V-Kool Indo Lestari, agen resmi kaca film V-Kool di Tanah Air, patokan harga untuk kaca depan saja sekitar Rp 2,5 juta. "Karena memiliki kadar gelap 30%, maka lebih cocok dipakai buat kaca depan saja," saran Monita.

Sementara produk Masterpiece menyuguhkan promo menarik bertajuk Valentine with Masterpiece. Menurut Christopher Sebastian, presiden direktur PT Makko Raya Cemerlang, produsen kaca film asal Jepang itu, promo ini berlaku mulai 14 Februari-15 Maret 2012 untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

"Untuk tipe Renzu Mint diskon 45% dan langsung dapat voucher BBM senilai Rp 150 ribu. Untuk tipe Ice Yuki dan Black Shinju, diskon 40% plus voucher BBM senilai Rp 100 ribu. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa