Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen Suzuki Limbahan, Paket Upgrade Rp 3 Juta

billy - Selasa, 21 Februari 2012 | 13:01 WIB

Otomotifnet.com - Adalah A1-2 Motor yang khusus menyediakan ragam komponen Suzuki orisinal limbahan. Lokasi tepatnya di Pasar Automotive Duren Sawit AKS 1-2 Jakarta Timur.

“Kebanyakan di sini komponen bekas layak pakai, tapi kalau konsumen cari yang baru, bisa disediakan,” jelas Yudhi sang juragan.

Masalah harga, gerai ini menawarkan kisaran harga yang bersahabat dan masih bisa nego. Sebut saja bemper depan dan belakang Suzuki APV ditawarkan seharga Rp 350 ribu hingga Rp 400 ribu.

Lalu ada ragam headlamp dibanderol mulai Rp 300 ribu, serta grill depan seharga Rp 150 ribu hingga Rp 300 ribu.

Tersedia juga lampu stop yang ditawarkan seharga Rp 150 ribu hingga Rp 350 ribu. Harga tersebut di atas sudah termasuk ongkos pemasangan.

Nah, jika Anda pemilik APV lama dan ingin upgrade tampilan menjadi APV Arena, gerai ini menawarkan paket hemat.

Paket ini dibanderol seharga Rp 3 juta dan Anda akan mendapatkan headlamp, stoplamp, foglamp, bemper depan-belakang, serta grill depan yang sudah dilapisi krom.

Enaknya lagi, bengkel ini menyiapkan garansi yang fleksibel. Artinya, jika ada kerusakan yang tidak berarti akan direparasi kembali, tentunya dengan kesepakatan bersama. Langsung saja kontak di 0815-9167276 atau di 021-93098198. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa