Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komponen Kaki-Kaki, Ragam Bushing untuk Mobkas Mewah

billy - Selasa, 28 Februari 2012 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Bagi pemilik kendaraan mewah berlabel BMW X5 dan BMW seri 3 E90 produksi mulai tahun 2005, Honda Odyssey produksi mulai tahun 2004, dan Ford Focus kini tak perlu pusing mencari aneka bushing untuk kaki-kakinya. Datang saja ke bengkel Lili di daerah H. Nawi, di sana menjual bushing buatan mereka sendiri dengan harga yang lebih murah dan kualitas yang bagus serta ada garansi.

Nah, bushing untuk BMW X5 yang dibanderol Rp 200 ribu tiap unit itu dibutuhkan sepasang. Sementara itu pada BMW seri 3 E90 untuk bushing kecil dijual Rp 150 ribu/unit membutuhkan sepasang. Sedangkan untuk komponen sama yang berukuran besar dijual Rp 200 ribu/unit dengan kebutuhan sepasang.

“Garansinya kita kasih tujuh bulan,” ujar Wawan, punggawa bengkel Lili ini. Nah, nggak pusing lagi kan? Datang saja ke Bengkel Lili, Jl. H. Nawi Raya No. 43, Jakarta Selatan. Atau kontak dulu di 0813-83262975.

Jangan lupa ditawar ya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa