Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori JDM, Headlamp Mitsubishi Galant V6 Dibanderol Rp 1,3 Juta

billy - Kamis, 16 Februari 2012 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Tren modifikasi mobil lokal jadi ala JDM (Domestic Market) semakin marak. Setidaknya tren ini yang ditangkap oleh Hidayat dari Frida Motor yang banyak menjual barang limbahan mobil JDM. Mulai dari Toyota Great Corolla, Honda Genio dan Estilo, Mitsubishi Evolution, dan lainnya.

Di gerainya di Bintaro Trade Center, Hidayat menawarkan spion retract untuk All New Toyota Corolla, Great Corolla, Honda Ferio, Honda Civic VTi, Honda Jazz, Mitsubishi Lancer Evolution, dan lainnya. Kemudian ada juga headlamp untuk Mitsubishi Galant V6 ‘hiu’ dan ‘lele’ yang model one piece, plus aksesori yang sama untuk Honda Ferio dan juga Accord Cielo. Selain itu ada juga grill Toyota Greco dengan logo C***.

Untuk harganya, semisal headlamp Mitsubishi Galant V6 ‘lele’ satu setnya dijual Rp 1,3 juta. Sementara itu yang model Galant V6 ‘hiu’ dibanderol Rp 1,7 juta tiap setnya. Ada juga spion Honda Ferio dilepas Rp 850 ribu berikut switch, dan spion Toyota Greco dijual Rp 1 juta berikut switch.

Langsung aja ke Frida Motor di Bintaro Trade Center lantai 1 blok E4 no 7-8, Bintaro sektor VII, Ta­ngerang. Atau bisa kontak di 0813-84909426 (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa