Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TSVC Kopdar Gabungan Pertama Tahun 2012, Pererat Silaturahmi

billy - Senin, 13 Februari 2012 | 17:50 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bogor - Masih mengambil momen awal tahun, member Toyota Soluna Vios Club (TSVC) menggelar kopdar gabungan pekan lalu (4/2) dikawasan Bogor.

Dalam acara ini, 30 mobil perwakilan chapter TSVC dikawasan Jabodetabek hadir meramaikan acara ini. Dalam kopdar gabungan kali ini memang tidak membahas masalah keorganisasian, tapi memang lebih difokuskan untuk bertemu muka dan berbincang-bincang.

Sebelum berkumpul dikawasan Sentul City, Bogor, para member terlebih dahulu berkumpul di kawasan rest area Sentul untuk melakukan konvoi. Sebelum kembali ke rumah masing-masing, para member di giring menuju Jl. Pajajaran, Bogor, untuk bertandang ke markas TSVC Chapter Bogor.


"Acara ngumpul ini dilakukan selain memang kegiatan reguler, namun sekaligus menjadikan momen berwisata. Menjalin keakraban serta melekatkan kekompakkan masih menjadi filsafah dasar dari TSVC ini," ujar Rizki, Ketua Umum TSVC.

Oke deh bos, semoga dengan seringnya dilakukan kopdar gabungan semacam ini TSVC bisa semakin solid dan dan kompak. (otoklub.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa