Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Baru Dirilis di Indonesia, Christiano Ronaldo Beli Aventador

billy - Sabtu, 11 Februari 2012 | 13:43 WIB
No caption
No credit
No caption


Eropa - Lamborghini Aventador LP700-4 yang baru saja dirilis di Tanah Air pada pekan lalu, kini dimiliki pesepak bola tenar Christiano Ronaldo. Pasalnya, bintang sepak bola asal Portugal ini membeli supercar tersebut sebagai hadiah ulang tahunnya ke-27.

Tak ingin disamakan dengan Aventador lain, besutan CR7 ini dibalut dengan Nero Nemesis atau yang akrab disebut hitam doff. Alhasil, tampang supercar Italia yang maskulin kini semakin kekar, layaknya logo banteng khas Lamborghini.

Mesin standar V12 berkapasitas 6.500 cc bertenaga 700 dk disematkan pada ruang dibalik kokpit dua penumpangnya. Kemampuannya tak main-main, top speed 350km/jam enteng diraih, dan akselerasi 0-100 km/jam cukup dalam 2,9 detik.

Tak heran jika CR7 memilih Aventador. Pasalnya mantan punggawa tim Manchester United ini juga mengoleksi mobil-mobil eksotis nan kencang lain, seperti Audi R8 Spyder, Ferrari F430, 599 GTB Fiorano, Porsche 911 dan BMW M6.

Baginya, membeli mobil yang dilepas di Tanah Air dengan harga Rp 9,7 miliar ini tak perlu menguras koceknya dalam-dalam.  Apalagi sejak ia pindah ke Real Madrid. Dalam satu tahun ia bisa mencetak uang sekitar Rp 141 miliar. Wow! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa