Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Karimun Club Indonesia Gelar Family Gathering, Sinergiskan Agenda Kerja Klub

billy - Kamis, 9 Februari 2012 | 16:21 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Awal tahun bagi sebagian komunitas memang menjadi momen untuk mensinergiskan kegiatan baru yang sudah disusun oleh pengurus klub. Pekan lalu (28-29/01) Karimun Club Indonesia (KCI) menggelar family gathering di kawasan Cipanas, Jawa Barat, yang bertajuk "Jalan-Jalan Karimun" (JJK).

Dalam JJK kali ini peserta dibagi menjadi dua rombongan agar tidak terlalu panjang saat konvoi. Yang menarik disini, peserta diajak menikmati kesegaran dan keindahan kawasan Puncak.

No caption
No credit
No caption
Acara yang bertujuan untuk terus menjalin silaturahmi antar anggota dan keluarganya ini dihadiri oleh sekitar 45 mobil. Dalam acara ini juga dimeriahkan dengan sesi games untuk anak-anak dan para anggota keluarga.

"Seperti biasa, dalam hampir setiap kegiatannya KCI selalu mengagendakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka perwujudan kepeduliannya sebagai komunitas," ujar Puji, Ketua KCI.

Meski tujuan awalnya dalah gathering keluarga namun diacara ini juga diselipkan sedikit acara bakti sosial. Dalam baksos kali ini, KCI memberikan bantuan untuk rumah ibadah yang sedang dibangun di daerah sekitar tempat para anggota menginap. (otoklub.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa