Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Spesialis VW, Terima Restorasi

billy - Kamis, 9 Februari 2012 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption

Gampang sekali menebak kalau bengkel Abdimas Motor ini adalah bengel spesialis VW. Tengok aja halaman bengkelnya yang dipadati jejeran VW kodok ataupun Combi. Itu semua mobil lagi menunggu sentuhan Abdi, si komandan, bengkel.

Nyaris semua pekerjaan bisa digarap di sini. Dari urusan mesin, interior, sampai body repair and paint. Tak heran kalau bengkel ini jadi andalan untuk restorasi VW, meski kondisinya dalam keadaan bangkai.

Budget restorasinya sendiri tergantung jenis. Sebut saja VW kodok yang kena Rp 20 juta dan VW Kombi di kisaran Rp 25 juta. Di sektor mesin, tune up kena Rp 150 ribuan dan full overhaul Rp 1,5 juta.

Abdul juga siap menerima tantangan modifikasi VW. Silakan ke Jl Raya Joglo No 50/70, Jakbar. Kontaknya di 0818-896147 atau 021-96317788 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa