Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SAEC Deklarasikan Diri Jadi SAEC Indonesia

billy - Senin, 6 Februari 2012 | 15:13 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jatiluhur - Mencoba mensinergiskan apa yang telah dibentuk selama kurang lebih enam tahun, akhirnya Suzuki Amenity Eleny Esteem Club (SAEC) resmi mendeklarasikan sebagai SAEC Indonesia pada Minggu (29/01) lalu dan juga gathering klub.

Bertempat di kawasan wisata Jatiluhur, Jawa Barat, acara peresmian ini pun dihadiri oleh SAEC chapter Bandung, Jakarta, Tangerang, Bekasi dan tak lupa Jakarta. Dalam acara ini juga digelar acara uji emisi gratis, games, coaching clinic dan pemberian wejangan seputar safety drive.


"Kami berharap kehadiran SAEC Indonesia bisa menambah semarak dunia hobi otomotif Indonesia," ujar Yusep salah satu pengurus SAEC Indonesia.

Klub yang memang berisikan para pecinta dan pengguna mobil Suzuki Amenity, Eleny dan Esteem ini juga berharap bisa menjadi ajang sharing seputar teknis di kendaraan kesayangan mereka. "Oke, welcome and enjoy with our club," tutup Yusep. (otoklub.otomotifnet.com)

CP : Yusep - 08164867871
FB : SAEC Indonesia


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa