Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis BMW, Biaya Tune-Up Tergantung Jumlah Silinder Mesin

billy - Kamis, 9 Februari 2012 | 17:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Yogyakarta - Pemilik BMW yang ingin memperbaiki atau sekadar mengecek kondisi BMW, tidak ada salahnya mampir ke OB Motor di kawasan Jl. Parang Tritis Yogyakarta. Perihal biaya jasa tune-up BMW 4 silinder dibanderol Rp 100 ribu, sedangkan untuk 6 silinder dikenakan Rp 150 ribu.

Nah, jika mobil buatan Jerman Anda harus turun separuh mesin, bahkan turun mesin total, jasanya tidak terlalu mahal. “ Turun mesin total dikenakan biaya Rp 1,5 juta, nah kalau separuh mesin tinggal dibagi dua saja,” Terang Eny Yulianti, Finance Manager OB Motor.

Sementara itu untuk jasa ganti pelat kopling BMW seri 3 dikenakan biaya Rp 250 ribu dan untuk seri 5 dibanderol Rp 350 ribu. Nah, silakan sambangi saja ke Jl. Parangtritis 158 Yogyakarta. Atau kontak dulu di 0274-3007128.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa