Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gerai Spare Part Mobil Korea, Lebih Murah 15%

billy - Kamis, 2 Februari 2012 | 15:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Tak perlu lagi khawatir mencari spare part mobil Korea . Saat ini sudah cukup banyak gerai yang menyediakan komponen mobil dari negeri Ginseng tersebut. Tambahan lagi, ada sebagian yang membanderol harga relatif miring.

Salah satunya gerai Berkah Jaya Abadi. Di sini segala komponen baik fast moving ataupun slow moving spare part mobil Korea tersedia. Baik itu untuk label Kia, Hyundai, sampai Timor.

Sebagai contoh, filter tangki bahan bakar kena Rp 65 ribu, filter udara Rp 60 ribu, fan belt Hyundai Rp 50 ribu. Hendra Alamsyah, si owner, menjamin semua spare part yang ada di gerainya lebih murah 10 sampai 15 persen dibanding dialer.

Tambahan lagi, dia menjamin keorisinalan dari spare part yang ada di gerainya. Bila mau pasang di tempat pun enggak masalah lantaran gerai spare partnya jadi satu dengan bengkel. Mau tahu lebih lanjut bisa ke lokasinya di Jl KH Dewantara No 03, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang. Kontaknya 021-93239192.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa