Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Opel & Chevrolet, Bisa Pakai Komponen Limbahan

billy - Kamis, 2 Februari 2012 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Mau minta saran seputaran mobil keluaran Opel dan Chevrolet, mau servis, mau modifikasi, atau request yang lain? Kenapa tidak jadikan Bengkel BD sebagai pilihannya? Bengkel ini memang sengaja secara khusus hanya menerima mobil keluaran Opel dan Chevrolet saja.

Katakanlah buat urusan engine swap Blazer.

Ada beberapa pilihan untuk menggusur mesin bawaan pabrik dari kabin mesin. Misalnya pakai mesin Prado yang statusnya eks Singapura. Estimasi biayanya itu di kisaran Rp 50 juta, sudah termasuk mesin dan jasa instalasinya.

Lain halnya kalau memilih jasa overhaul. Kalau full overhaul bisa kena Rp 7 jutaan, sedangkan kalau turun setengahnya bisa kena di rentang Rp 2-3 jutaan. ”Segala hal yang berhubungan dengan Opel dan Chevrolet bisa dikerjakan di sini. Cuma body repair saja yang belum,” sahut Didi, si owner.

Lagi pula nuansa lainnya kalau ke bengkel ini, bakalan ketemu dengan penggemar Opel dan Chevrolet. Jadinya, bisa perluas pergaulan sekalian jadi ajang diskusi seputar tunggangan. Langsung saja ke lokasinya di Jl TB Simatupang No 23, Jaksel. Kontaknya 08118550 seputar tunggangan. Langsung saja ke lokasi­nya di Jl TB Simatupang No 23, Jaksel. Kontaknya 0811-855057.    (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa