Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Head Unit Single Din Hemat Rp 300 Ribu

billy - Selasa, 24 Januari 2012 | 08:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Penggemar sistem audio mobil boleh senang di awal tahun 2012 ini. Pasalnya, ada beberapa perangkat audio yang mengalami penurunan harga. Kabar gembira ini datang dari gerai Dynamic Autosound yang punya pilihan head unit model single Din keluaran Pioneer.

Salah satunya ada tipe DEH-5350 UB yang mengalami penurunan harga menjadi Rp 1,250 juta dari harga semula yang dipatok Rp 1,4 juta. Tipe-tipe lainnya ada DEH-6350 SD yang boleh dibawa pulang dengan anggaran Rp 1,4 juta saja dari harga normalnya Rp 1,7 juta.

Kemudian ada tipe DEH-8350 SD dan DEH-7350 BT yang sudah meng­aplikasi fitur Bluetooth. Keduanya masing-masing bisa ditukar dengan nominal Rp 1,6 juta dari harga aslinya yang dibanderol Rp 1,9 juta. Untuk tiga tipe terakhir, pengeluaran bisa dihemat Rp 300 ribu.

“Selama persediaan masih ada ya,” senyum Mulyadi sang komandan gerai yang punya alamat di Boulevar Raya TB II/34 Kelapa Gading Permai, Jak­ut. Nah, soal detail spek dan instalasi bisa langsung hubungi Mulyadi di nomer telepon 021-4530284. Buruan!   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa