Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Keren, Ada Perangkat Audio Gaul dari Ferrari

billy - Rabu, 18 Januari 2012 | 12:40 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Las Vegas – Kabar gembira buat penggemar Ferrari yang juga gemar mendengar music. Sebab perusahaan elektronik Logic3 yang bekerja sama dengan Ferrari untuk meciptakan perangkat audio premium berupa headphone, earphone serta speaker docks.

Ada dua edisi khusus yang ditawarkan pada piranti ini. Yang pertama berjuluk Cavallino Collection yang desainnya terinspirasi dari mobil GT dari Ferrari versi jalan raya yang menunjukan kesan sporty namun mewah.

Model ini terdiri dari produk speaker docks bernama GT1 dengan subwoofer 6,5 inci berdaya 250W RMS. Lalu ada GT1 Air yang spek nya sama dengan GT1, tetapi ditambah teknologi wireless Apple AirPlay.

Masih dalam seri Cavallino Collection, Logic3 juga menawarkan produk headphone  T350 dan T250, serta earphone tipe G150 dan T150.



Sedang versi kedua bernama Scuderia Ferrari Collection yang didesain layaknya mobil balap Ferrari F1 dengan  balutan warna yang menarik seperti merah, hitam dan kuning. Setiap unit yang diciptakan menggunakan bahan yang berkualitas dan nyaman di telinga.

Versi sporty ini meliputi speaker docks tipe Scuderia FS1 dengan Twin Passive Bass Radiator berdaya 120W RMS, dan Scuderia FS1 Air yang ditambahkan sistem wireless Apple AirPlay.

Selain itu, ada juga menyediakan headphone tipe R300, R200 dan P200. Serta earphone tipe S100 and R100.

Oiya, Semua produk telah dikenalkan pekan ini, dan baru memasuki pasar gadget pada bulan April. Namun Logic3 masih menutup rapat informasi harganya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa