Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SECI, Wadah Nasional Pengguna Suzuki Esteem

Billy - Senin, 16 Januari 2012 | 07:22 WIB
SECI, Wadah Nasional Pengguna Suzuki Esteem
SECI, Wadah Nasional Pengguna Suzuki Esteem

Otomotifnet.com  - Membentuk wadah nasional memang rupanya menjadi hal penting untuk bisa terus menunjukkan eksistensi dari sebuah komunitas.

Untuk itu Esteemovers (komunitas pengguna Suzuki Esteem) yang bermarkas di kawasan Bintaro, sepakat untuk mendirikan Suzuki Esteem Club Indonesia (SECI) sebagai wadahnya pengguna dan pecinta mobil Suzuki Esteem di tanah air.


Komunitas yang merupakan wadah berkumpulnya para pengguna Suzuki Esteem 1.3 dan 1.6 GT ini terbentuk sejak 17 Agustus 2011 silam.
 
Untuk sementara ini SECI yang diketuai langsung oleh Bramantyo Aditya memiliki beberapa chapter, antara lain Jakarta, Bogor, Semarang, Bekasi dan Cianjur.
 
"Yang sudah cukup aktif adalah chapter Jakarta dan Bogor, untuk sementara di beberapa kota masih dalam pembentukan," ujar Anugerah, salah seorang anggota SECI ang bisa dihubungi melalui nomor 085694966560.

Dalam perjalanannya SECI sering melakukan kopdar bareng setiap dua pekan sekali, tentunya jadwalnya disepakati oleh para anggota. Disini para pengguna Suzuki Esteem bisa sharing berbagai macam hal, mulai dari spare part, modifikasi, klub dan lainnya.

Hmmm, ayo otonetters yang masih memiliki Suzuki Esteem dan ingin bergabung bersama SECI silahkan bisa langsung datang kelokasi kopdar.

 
Atau yang ingin mencari Suzuki Esteem dan ngobrol teknis bisa juga kunjungi Fanpages dan Grup  SECI di facebook. 
 

Editor : Billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa