Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Awali Tahun 2012, AXIC Ajak Anak Jalanan Nonton Bareng

billy - Sabtu, 14 Januari 2012 | 11:50 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mengawali tahun 2012 ini, Axanza Xenia Indonesia Club (AXIC) menggelar sebuah kegiatan sosial dengan mengajak anak jalanan nonton bareng film "Alvin and Chipmunks : Chipwrecked" sebagai bentuk perayaan hari raya Natal 2011 dan Tahun Baru 2012.

Acara yang bertajuk "AXIC Berbagi Berkat Natal 2011" ini diselenggarakan pada Sabtu (07/01) lalu di Bioskop Surya 21 Mangga Dua Square, Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Dalam acara ini AXIC berhasil mengundang dan mengajak sekitar 120 anak jalanan yang berasal dari rumah-rumah singgah di kawasan Mangga Dua, Jakarta Pusat, dan sekitarnya. Acara ini sendiri mendapat dukungan penuh dari keluarga besar AXIC, baik materi maupun non materi.

“Dalam rangka memperingati Hari Raya Natal 2011 dan merayakan Tahun Baru 2012, AXIC bermaksud membagikan berkat dan kegembiraan Natal dan Tahun Baru kepada sesama, khususnya anak-anak jalanan yang kurang beruntung. Kami ingin memberikan berkat dan kegembiraan kepada anak - anak jalanan yang sangat membutuhkan perhatian,” ujar Derry salah satu panitia acara ini.

Setelah nonton bareng, para anak jalanan tersebut pun dibagikan bingkisan yang berisikan alat tulis sekolah, makanan ringan dan sedikit sembako.

Wah mulia sekali acara yang digelar anggota AXIC, selain berbagi mereka juga ikut merasakan apa yang dirasakan anak-anak jalanan. Semoga acara ini bisa terus berlangsung dan juga menjadi motivasi bagi klub-klub lainnya di Indonesia. (otoklub.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa