Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Spdometer Mobil, Upgrade Spido Limo jadi Vios

billy - Sabtu, 14 Januari 2012 | 14:02 WIB
Spesialis Speedometer Mobil, Upgrade Spido Limo jadi Vios
Spesialis Speedometer Mobil, Upgrade Spido Limo jadi Vios

Otomotifnet.com - Belakangan ini banyak armada taksi yang melelang unit mobil mereka untuk diperbaharui dengan yang model terbaru.

Ambil contoh seperti Toyota Limo banyak yang beredar di jalanan dengan pelat nopol hitam, yang menandakan ini adalah mobil pribadi.

Berhubung Toyota Limo masih mengadopsi speedometer analog, ada tawaran menarik dari SACS Speedglow, gerai spesialis speedometer. “Kini sudah ada speedometer indiglow model ODC untuk Limo model lama,” ungkap Wira sang empunya SACS.

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, hanya Rp 600 ribu berikut pasang kini mobil sudah bergaya seperti New Vios yang bercorak gradasi warna.

Oiya, tingkat kecerahan warna bisa disetel sesuai selera pemilik.

“Indiglow berlabel Nippon Racing ini juga bisa diaplikasi pada Vios lama tipe E yang juga masih menggunakan spidometer analog,” tambah pria berkulit bersih ini.

Selain itu ada juga spidometer copotan Vios G lama yang sudah full digital. Harga satu setnya Rp 2,5 juta berikut pasang. “Pemasangannya cukup sulit karena harus mengubah seluruh wiring dari analog ke digital, makanya agak sedikit mahal,” tutup Wira dengan ramah.

Jika tertarik, langsung saja menuju SACS Speedglow, Jl. Pondok Gede Raya No. 24, Bekasi. Atau kontak dulu di 021-8487623, 0816-1815195.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa