Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Umum Spesialis Honda, Diklaim Hemat 30 %

billy - Minggu, 15 Januari 2012 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Mobilnya bukan Honda? Sebaiknya jangan mampir ke bengkel satu ini. Maklumlah, bengkel Iwan Motor (IM) hanya mau menerima pasien mobil Honda saja. Mulai dari tahun tua sampai muda, bengkel yang digawangi Gunawan ini siap menerima.

Oh ya, fokus dari bengkel ini lebih pada perawatan rutin saja. Artinya, bila permintaan di luar perawatan macam engine swap atau ubahan lainnya yang bukan standar pabrikan, mungkin sebaiknya pilih bengkel lain. ”Jasanya lebih pada perawatan umum saja. Mulai dari servis periodik, servis transmisi, tune up, dan sejenisnya,” sahut Gunawan.

Karena statusnya sebagai bengkel alternatif pemilik mobil Honda, tentu saja ongkos jasa yang dikenakan ke customer lebih miring ketimbang bengkel resmi. Gunawan mengklaim jasanya lebih murah 30 persen dibanding mampir ke bengkel resmi.

Sebagai contoh, sekadar tune up saja ongkosnya Rp 100 ribuan, skir klep kena Rp 700 ribuan, full overhaul alias turun mesin Rp 1 jutaan. Semua angka yang disebutkan itu sepenuhnya baru ongkos jasanya, belum termasuk penggantian spare parts bila dibutuhkan. Mau tanya lebih jauh, mampir saja ke Jl. Ciledug Raya No 58, Cipulir, Jaksel. Kontaknya 021-915225000. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa