Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Salon Mobil, Anak Klub Diskon 50 %

billy - Jumat, 6 Januari 2012 | 10:08 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Ada promo menarik untuk anggota klub mobil yang ditawarkan oleh bengkel bernama Aumos. Karena khusus anggota klub yang terdaftar di Aumos, akan mendapatkan diskon sebesar 50 % untuk paket salon mobil. “Cukup tunjukkan kartu anggota yang masih berlaku, bayar paket salon mobil setengahnya saja,” tegas Arie Kesuma, pemilik Aumos yang menggandeng produk car care Meguiar’s ini.

Paket salon mobil yang ditawarkan terdiri dari paket kecil dan paket besar. Dimana paket kecil meliputi tipe mobil sekelas Honda Jazz, Toyota Yaris, Suzuki Karimun, KIA Picanto dan sejenisnya. Harga normalnya Rp 800 ribu. Sedangkan paket besar meliputi Toyota Kijang Innova, Toyota Avanza, Isuzu Panther, Mitsubishi Kuda, Mitsubishi Pajero, Toyota Camry dan sekelasnya. Harga ‘biasa’ senilai Rp 1 juta.

Arie menuturkan bahwa saat ini sudah 27 klub mobil di Jakarta yang terdaftar di bengkelnya. Semisal klub March-i, Axic, F3C, Teruci, Phanter mania, Suzuki Splash Club Indonesia, idmoc dan beberapa klub lainnya.

Datangi ke Jl. Tanjung Barat No. 2B, Lenteng Agung, Jaksel. Bengkel yang punya fasilitas free hot-spot Wi-fi ini bisa dihubungi di 021-7801177 atau 021-70760351. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa