Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Program Aki GS-MF, Gratis 2 Liter Oli Fastron!

billy - Rabu, 11 Januari 2012 | 14:15 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Dalam rangka pergantian tahun, gerai spare parts, Shop&Drive menawarkan program pembelian aki GS dengan teknologi MF alias Maintenance Free berhadiah spesial. Untuk pembelian produk aki berkelir hijau-kuning ini, langsung menda­patkan dua liter oli Fastron 10W-40.

“Jadi sistemnya beli aki GS-MF dengan harga normal, lalu aki lama ditukar dengan dua liter oli Fastron,” jelas Anggi dari gerai Shop&Drive di JL. Panjang no.15, Kebon Jeruk, Jakbar. Sebagai informasi, pria klimis ini menyebut harga normal untuk satu liter kemasan botol oli Fastron 10W-40 dilabeli Rp 67.500.

Asyiknya, ada garansi resmi yang diberikan hingga 18 bulan ke depan atau batasan tempuh 30.000 km sejak pembelian. Tergantung mana yang lebih dulu dicapai. “Program ini berlaku sampai dengan 29 Februari 2012,” jelas Anggi yang juga menambahkan adanya fasilitas gratis antar aki ke tempat pelanggan jika pemilik mobil tidak sempat mendatangi gerai Shop&Drive.

Sudah begitu, masih ada benefit gratis konsultasi dan cek kondisi aki setiap tiga bulannya selama masa garansi khusus GS-MF. Untuk keterang­an lebih lanjut bisa menghubungi nomer call center 021-6508844 atau mengakses www.shopandrive.com. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa