Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Kaki-Kaki Mobil, Digaransi 3 Bulan

billy - Minggu, 8 Januari 2012 | 10:27 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Pasca-liburan panjang, tak ada salahnya mengecek kondisi kaki-kaki mobil. Salah satu bengkel yang bisa dikunjungi adalah Formula Jaya Per (FJP). Bengkel yang digawangi Gabe ini, apik meladeni segala keluhan sektor yang rawan bermasalah ini. ”Saya sudah lama bergelut di dunia kaki-kaki mobil sejak tahun 2005,” jelasnya.

Mengenai harga, Gabe mengaku tak berani memberikan terlalu tinggi. “Bengkel ini memberikan harga murah tapi tak murahan”, jelasnya lagi. Sebagai ilustrasi harga, untuk ongkos jasa mengganti balljoint, tierod dan long tierod untuk Toyota Kijang dikenakan Rp 50 ribu. Sementara itu untuk jasa penggantian bushing arm dibanderol Rp 100 ribu hingga Rp 150 ribu.

Namun, untuk mobil sedan, harga sedikit berbeda. Jasa untuk penggantian shockbreaker hingga balljoint dipatok Rp 150 ribu. Jika

ingin mendapatkan harga jasa mi­ring, sebaiknya pilih paket penggantian kaki-kaki. “Kalau untuk satu set kaki-kaki, ongkos jasa bisa saya korting lagi. Apalagi jika konsumen bawa sendiri spare parts-nya”, jelas pria berdarah Sumatera ini.

Selain menyediakan jasa servis per dan penggantian kaki-kaki, bengkel ini juga menyediakan komponen kaki-kaki. Garansi diberikan selama tiga bulan untuk setiap jasanya. Silakan ke Jl. RA. Kartini No. 9C Margahayu, Bekasi, atau bisa kontak di 021-98274237.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa