Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Bikin Buggy, Harga Mulai Rp 19 Jutaan

billy - Selasa, 3 Januari 2012 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Temanggung - Bila Anda pengelola wahana wisata outdoor dan kebetulan membutuhkan unit buggy untuk kendaraan di lokasi wisata, bisa merujuk ke bengkel Bolady Bodyworks (BB).

Bengkel yang berada satu atap dengan RJ Javaventure, yakni sebuah wahana outdoor activities yang berlokasi di pinggir jalan Pringsurat Temanggung, Jateng tersebut, piawai memodifikasi unit motor roda tiga (atau yang biasa buat angkut barang) serta jip Jimny dan willys yang diubah menjadi buggy. Tentunya dengan spek yang siap digunakan untuk wisatawan.

“Untuk buggy kecil yang dibuat dari motor roda tiga berspek 4x2. Sedangkan yang besar speknya 4x4,” jelas Nedy Setiawan, seorang pengelola RJ Javaventure yang juga pengurus bengkel.

Spek yang beda diklaim sesuai peruntukan. Untuk buggy kecil menggunakan ban ukuran R13. Di dalam kabinnya terdapat dua jok. Berbeda dengan buggy besar yang hampir mirip jip offroad kompetisi dengan desain sasis tubular. Sama dengan yang kecil, kabinnya dipasang dua buah bucket seat lengkap dengan sabuk pengaman.

Penasaran dengan harganya? Untuk modifikasi buggy kecil ditawarkan Rp 19 juta. Sedangkan yang besar Rp 45 juta. Dengan proses pembuatan sekitar 45 hari. Buat tahu, Harga tersebut sudah termasuk bahan.

Bila tertarik, langsung kontak di 0856-40040035. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa