Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis BMW Lawas, Siap Layani Overhaul!

billy - Rabu, 4 Januari 2012 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Tak selamanya perawatan mobil BMW merongrong isi kantong. Cukup banyak bengkel yang siap merawat mobil produksi Jerman ini dengan ongkos jasa yang tak membuat dompet terkuras habis.

Sebut saja RDM Motor yang memang menasbihkan diri sebagai spesialis BMW. Nyaris semua layanan bisa dikerjakan di sini. Mulai masalah engine dari yang ringan sampai kelas berat, transmisi, kaki-kaki, kelistrikan, dan lain sebagainya. Hanya urusan body repair saja yang belum bisa digarap di sini.

Gampangannya gini, tune-up saja kena Rp 150 ribuan. Terus kalau pengerjaan full overhaul engine untuk 6 silinder kena Rp 2,250 juta dan 4 silinder Rp 1,750 juta. Beda lagi kalau kelas berat macam engine swap.

“Nah, kerjaan yang satu ini mesti merogoh kocek sampai Rp 7,5 juta untuk jasanya saja. Lain halnya sama ubahan transmisi dari manual ke matik bisa kena Rp 10 jutaan,” bilang Rudie, si punggawa bengkel yang lagi bangun BMW untuk keperluan drifting ini.

Kalau kepengen lengkap infonya, bawa saja BMW kesayangan ke markasnya di Jl. TB Simatupang Kav 136 (tak jauh dari Terminal Kampung Rambutan), Jaktim. Kontaknya 021-87797895.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa