Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Body Repair, Model Tarik!

billy - Rabu, 4 Januari 2012 | 12:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Sidoarjo - Adalah bengkel Parlan di kawasan Jl. Dr Wahidin, gang Jasem 4, No. 114a Sidoarjo, yang khusus menangani urusan body repair segala jenis mobil. “Dari mobil sedan hingga truk sudah banyak yang datang untuk urusan body repair hingga center bodi,” tutur M. Khoirul Basor selaku pemilik gerai.

Sebagai gambaran kerusakan, bengkel yang bisa dikontak di 0818-533210 ini lebih cenderung mengembalikan bentuk bodi dengan cara ditarik. “Kalau bengkel lain ada bodi bengkok kebanyakan potong bodi, tapi bagi saya itu malah menghilangkan titik lurus bodi, maka dari itu saya lebih memilih menariknya dengan rantai yang diikat pada pohon,” urai Basor sapaan akrabnya.

Untuk kisaran harga, Basor memberi tarif di kisaran Rp 2 jutaan hingga Rp 15 jutaan. “Mulai dari bodi ambles satu sisi hingga bengkok di semua sisi dikerjakan dengan ditarik tanpa potong bodi, dan harga itu sudah termasuk ongkos jasa pengecatan,” tutup pria berbadan subur ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa