Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bengkel Resmi Ford Kini Siap Layani Home Service!

billy - Kamis, 5 Januari 2012 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Dari semua bengkel resmi Ford di Tanah Air, gerai PT Kreasi Auto Kencana (KAK), termasuk yang bisa diandalkan. Tersedia ragam fasilitas servis dan penyediaan komponen. “Home service juga tersedia dengan syarat harus booking service terlebih dahulu,” bilang Agus Susanto, general manager service and part KAK.

Selain itu bengkel ini juga melayani service remainder agar konsumen tidak lupa jadual servis berkalanya. “Namun untuk layanan ruang tunggu istimewa, baru hanya di Ford Jakpus dan Jakbar,” bilang Agus lagi. Layanan ruang tunggu itu meliputi cafe dan akses internet.

Sebagai tambahan kalau pada tanggal 12 Januari tahun depan akan diresmikan layanan 3S di kawasan Sudirman, Tangerang yang merupakan standar layanan Ford Asia Tenggara. “Sudah termasuk layanan body repair and paint yang ramah lingkungan,” bilang Agus lagi.

Menurut Agus lagi, layanan Ford di Tanah Air terus ditingkatkan, termasuk pengecekan langsung ke konsumen pascapembelian mobil Ford. “Dilakukan langsung dari Thailand,” bilang Agus lagi.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa