Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Opel & Chevrolet, Pakai Kompresor Copotan

billy - Selasa, 3 Januari 2012 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bagi pembesut Opel ataupun Chevrolet, Fajar Motor (FM) bisa jadi bengkel rujukan untuk perawatan mobil keluaran GM tersebut. Mulai dari Blazer, Zafira, Aveo, Spark, Optra, dan lain sebagainya, jadi pasien tetap bengkel ini.

Kebanyakan jasa yang dikerjakan di bengkel yang dikomandani Adie Hartanto ini lebih pada perawatan. Entah itu sektor mesin, kaki-kaki, transmisi, sampai pendingin kabin alias AC.

Buat tune up saja kena Rp 175 ribu. Terus pengerjaan full overhaul mesti disodori bon Rp 1,2 juta. Yang menarik, bila urusan AC, karena Adie cenderung merekomendasikan kompresor copotan Sanden ketimbang yang masih gress.

Selain murah, menurutnya, kompresor copotan punya kualitas lebih baik ketimbang yang baru sekalipun. Pasalnya, kompresor copotan merupakan bawaan mobil. Nah, buat paket instalasi AC Sanden dikenai Rp 1,9 juta dan Denso Rp 2,5 juta.

”Kalau pakai kepunyaan Blazer yang bermerek Delphi, banderolnya lumayan mahal, bisa Rp 3 jutaan,” bilang Adie yang bengkelnya jadi markas komunitas Opel dan Chevrolet. Selengkapnya geser saja ke Jl. Raya Lenteng Agung No. 41, Jaksel. Kontaknya 0878-77777477.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa