Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TSVC Surabaya Gelar Aksi Sosial Jelang Natal 2011

billy - Rabu, 28 Desember 2011 | 14:33 WIB
No caption
No credit
No caption

 
No caption
No credit
No caption

Malang - Menjelang hari raya Natal dan tahun baru 2012, para anggota Toyota Soluna Vios Club (TSVC) Surabaya mencoba untuk berbagi terhadap mereka yang kurang mampu. Bertemakan “TSVC Christmas Tour and Charity”, Minggu (18/12) lalu mereka menyambangi dua panti asuhan sekaligus.

Start dari depan RS Delta Surya, Sidoarjo, 22 anggota berangkat menuju Panti Asuhan Nasrani Porong Sidoarjo. Yang kemudian dilanjutkan menuju Panti Asuhan Yayasan Pacaran Kasih, tak kurang dari 119 orang menghuni panti tersebut, mulai dari anak-anak usia dini, anak cacat hingga orang jompo ada disana.

No caption
No credit
No caption

"Tujuan datang ke lokasi Panti Asuhan tersebut adalah memberikan santunan dan sekaligus  membahagiakan mereka agar mereka bisa merasakan kebahagian bersama kita," ujar Sonny Wicaksono, Koordinator Kegiatan Sosial TSVC.
No caption
No credit
No caption

Tak hanya membagikan santunan, namun para anggota juga menggelar beberapa games kecil agar sedikit bisa menghibur semua penghuni panti. "Kegiatan ini digelar sebagai wujud kepedulian sosial TSVC Surabaya kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan dan sebuah bagian cara kita merayakan Natal yang sebentar lagi tiba," tutup Dwi Wahyu Setiawan, Ketua TSVC Surabaya.

 Bergembira bersama sambil bermain games kecil
Waah...mulia sekali aksi yang dilakukan TSVC Surabaya ini. Semoga aksi ini bisa menjadi contoh bagi klub dan komnitas otomotif di Indonesia, terutama untuk chapter TSVC lainnya. (otoklub.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa