Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio, Paling Mahal Rp 4 Juta

billy - Selasa, 27 Desember 2011 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Maraknya mobil-mobil baru seperti All New Toyota Avanza dan New Grand Innova, bisa jadi belum mumpuni memuaskan pengemudi dan penumpang dalam hal tatanan audio. Nah, mumpung bonus akhir tahun masih utuh, nggak ada salahnya kalau audio mobil kesayangan diup-grade.

Anton dari Roda Mas Audio di Bintaro Trade Center memberikan tiga paket pilihan yang harganya tidak sampai Rp 5 juta. “Mulai dari Rp 2,250 juta sampai Rp 4 juta, pokoknya mantap,” bilang Anton.

Nah, paket Rp 3 juta berisi DVD monitor M Tech 695 dengan fitur koneksi iPod, bluetooth dan USB juga TV tuner serta touch screen. Tambahannya speaker split LA Strom, dan subwoofer aktif MVidia. “Kalau paket ini ditambahkan headrest monitor M-Tech 7020 sepasang, maka harganya menjadi Rp 4 juta,” ujar Anton lagi.

Terakhir ada paket Rp 2,250 juta, isinya Pioneer DEH1450UB fitur CD, MP3, dan USB, plus speaker split LA Strom dan subwoofer aktif MVidia.

Nah, tentukan pilihan Anda dan langsung saja ke Roda Mas Audio di Bintaro Trade Center (BTC) lantai 1 blok H2 No. 17, Bintaro Jaya, sektor VII, Tangerang. Telp. 021-7453367, 0816-1112139  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa