Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Body Repair & Paint, Garansi Enam Bulan!

billy - Selasa, 27 Desember 2011 | 13:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Baret kecil atau bodi mobil penyok tentu membuat tunggangan kesayangan jadi kurang enak dipandang. Nah, bagi pemilik mobil berlabel Toyota, Tunas Toyota Radin Inten meladeni segala keluhan dalam hal perbaikan bodi dan pengecatan.

Paket ini diperuntukkan bagi kerusakan light hingga medium. “Termasuk kerusakan light adalah kerusakan kecil, tidak ada penggantian komponen, dan tidak kena rangka,” jelas Nina Mulani, Service Head bengkel ini.

Sedangkan kerusakan medium meliputi perbaikan pada pintu dan spion serta tidak ada penyetelan ulang rangka. Perkara waktu pengerjaan, bengkel ini juga memberikan layanan prima. Tanpa meninggalkan mutu, bengkel ini memasang target pengerjaan selesai selama satu hari untuk kerusakan ringan, dan lima hari untuk kerusakan menengah.

Sementara itu, khusus untuk pengecatan, bengkel yang menggunakan cat label Spies Hecker ini memberikan garansi selama enam bulan. “Untuk titik-titik tertentu kita jeput dan kalau sudah selesai kita antar mobilnya”, tambah Nina lagi.

Hal ini tentu memberikan kenyamanan bagi konsumen. Apalagi total estimasi harga yang harus dibayar sudah dapat diketahui pada awal mobil masuk. Sebagai ilustrasi kecil, perbaikan satu panel dikenakan biaya Rp 700 ribu. Silakan ke Tunas Toyota Radin Inten yang beralamat di Jl. Radin Inten II No. 62 Duren Sawit, Jakarta Timur. Jika tak sempat bisa kontak di 021-8604949. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa