Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Retro, Dari Celica Hingga Peugeot 505

billy - Jumat, 23 Desember 2011 | 08:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Masih maraknya otomania yang bermain mobil retro, membuat Richard dari Otorama kembali menjajakan ragam aksesori retro. Kali ini ba­nyak barang dari mobil-mobil retro yang langka, seperti Toyota Celica dan Mitsubishi Galant eks Pertamina.

Sebut saja gril Mitsubishi Galant ‘Pertamina’ dihargai Rp 1,2 juta. Lalu ada gril Toyota Corolla SE ‘86 C*** yang dibanderol Rp 750 ribu.

Sementara itu untuk lampu belakang Nissan Fairlady 260Z dijual Rp 2,5 juta. Kemudian untuk lampu belakang Toyota Celica ‘72 dilepas Rp 3 juta dan lampu belakang Mitsubishi Galant Sigma versi Euro bisa ditebus seharga Rp 3 juta.

Masih ada lagi yaitu foglamp grill Mitsubishi Lancer SL yang dilepas Rp 800 ribu. Lalu ada juga door visor Peugeot 505, Mazda 323 ‘84, dan Charade ‘83-’84 yang dijual Rp 1,2 juta dengan status new old stock.

Langsung saja hubungi Richard Otorama di 021-70711215.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa