Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TVCI Gelar Kopdar Rutin Bulanan Persolid Kebersamaan

billy - Rabu, 21 Desember 2011 | 08:25 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Serpong - Lama tak melakukan kegiatan besar, Toyota Vios Club Indonesia (TVCI) kembali melakukan kumpul bersama yang merupakan kegiatan rutin disetiap bulan. Kali ini acara diadakan di kawasan Perum Grialoka BSD City, setelah sebelumnya diadakan di Bandung dan Cikarang.

Sebanyak 60 member TVCI regional Jabodetabek dan Bandung hadir dalam acara ini. Dalam acara bulanan kali ini ada sedikit "Coaching Clinic" dengan materi seputar ban dan velg. Yang kemudian dilanjutkan dengan acara perkenalan member baru, konvoi di seputaran BSD.


Acara rutin ini tak hanya di lakukan para member di kawasan Jabodetak dan Bandung saja, tapi juga oleh para member mereka di wilayah Surabaya, Solo, Bali, Medan, Pekanbaru, Samarinda, dan Makassar.

Hmmm, mau ikutan gabung dengan mereka..?? Syaratnya gampang kok, yang penting pengguna Toyota Vios bisa bergabung. Nah buat otonetters yang mau join bareng TVCI langsung aja kontak pengurus pusat di nomor 08129938766. (otoklub.otomotifnet.com)

Milis : TVC_Indonesia@yahoogroups.com
FB : Toyota Vios Club Indonesia
Email : pengurus@m.vios-indonesia.org

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa