Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TSVC Surabaya Berprestasi di Auto Modification Contest

billy - Rabu, 14 Desember 2011 | 15:07 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Belum tepat terhitung setahun terbentuknya, Toyota Soluna Vios Club (TSVC) chapter Surabaya sudah dipadati oleh kegiatan dan agenda positif dibidang otomotif roda empat.
 
Bila sebelumnya rutin dan aktif mengikuti event balap trek lurus resmi di Sirkuit Juanda, Surabaya, kali ini TSVC Surabaya mencoba nimbrung di dunia modifikasi.


Pekan lalu saja (30/11 - 04/12), TSVC ikut ambil bagian dalam ajang "Auto Modification Contest" di kota Surabaya dengan menurunkan dua jagoan mereka yakni Toyota Vios milik M. Nizar Anwar dan Riska Chandra.

Dan hasilnya Toyota Vios kuning milik Nizar berhasil menyabet titel “King of Street Style” dan merebut thropy 3 kategori lainnya seperti “The best Interior, Exterior & Audio”.

Cukup mengejutkan prestasi dari klub yang terbentuk 4 Juni 2011 silam. Nah... jika Otonetters Surabaya pengen gabung di komunitas ini, langsung aja kontak Rizky Basworo di nomor 08999112324 / 021-93293190 (klub.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa