Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Berobat Gratis? Sambangi ASCO Automotive!

billy - Senin, 12 Desember 2011 | 09:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Menyambut ulang tahun ke 22 ASCO Automotive, bakti sosial digelar dengan memberikan pengobatan gratis kepada 600 warga kurang mampu di empat wilayah Jakarta, Bekasi, Bandung dan Surabaya sekaligus di akhir pekan lalu (10/12).

Nah, yang tidak sempat kebagian, jangan khawatir, karena ASCO Automotive tetap membuka pintunya untuk warga tidak mampu yang membutuhkan pengobatan gratis. Cukup datangi dealer-dealer ASCO terdekat di kawasan anda.

Acara bakti sosial pengobatan gratis untuk 600 orang (masing-masing wilayah 150 orang) ini merupakan bagian dari ASCO Increso, sebagai perkumpulan sosial yang diadakan oleh manajemen dan karyawan ASCO.

NAntinya, warga yang tidak mampu tersebut akan di survey terkait kelayakannya untuk mendapatkan pengobatan gratis dari ASCO Automotive. Jenis penyakit apa saja, bisa diberikan bantuan, selama warga tersebut memnuhi kualifikasi yang ditetapkan ASCO.

"Kami berharap acara ini dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat sekitar. Dan ini merupakan agenda rutin, serta terbuka tidak hanya saat menggelar bakti sosial saja," jelas Managing Director ASCO Automotive, Audy The Khe Po.

ASCO Automotive sendiri berdiri pada 1989, yang dahulu bernama Adira Mobil dan pada 2004 berubah nama menjadi ASCO, dan kini menjadi dealer resmi untuk Daihatsu, Isuzu, Peugeot dan Nissan Diesel. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa