Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Mobil Amrik & Aussie, Anda Punya Ford Antik?

billy - Senin, 12 Desember 2011 | 12:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Bengkel Country Woods Custom bikin penggemar mobil buatan Amerika macam Ford ataupun Australia seperti Holden bersorak. Ya iyalah, bengkel yang dikomandani Dian Soneta ini tampaknya mendedikasikan diri buat menggarap mobil keluaran Amrik dan Aussie.

Lihat saja mobil-mobil yang terparkir di bengkelnya. Ada Ford 100 tahun 1955, Chevrolet Impala, Ford 100 tahun 1956. Terus yang sedang menunggu masuk adalah Ford Mustang tahun 1967. Semua mobil itu dalam antrian menunggu sentuhan Dian untuk dilahirkan kembali.

Bengkel yang sudah eksis delapan tahun silam ini bisa disebut jadi tempat untuk mengembalikan kejayaan mobil-mobil bahela. Tak heran, pekerjaan bengkel ini terbilang ‘heavy duty’. Membangun kembali mobil yang dulunya hanya sekadar rongsokan. Atau memodifikasi sesuai dengan kebutuhan customer.

Atas dasar itulah, tak ada rumus pasti menyebut berapa anggaran untuk merestorasi mobil-mobil tersebut. Terlebih lagi, seluruh spare part dipesan langsung ke negeri asal mobil itu diproduksi. ”Pekerjaan kami ya restorasi, engine swap, dan modifikasi,” bilang Dian yang merujuk pada restorasi kendaraan truk Ford 100 berkapasitas 6.600 cc, 8 silinder dengan transmisi matik yang sudah menghabiskan Rp 400 juta. Lebih lengkap mending langsung saja ke Jl Cemara No 9, Pondok Ranji, Ciputat, Tangerang. Kontaknya 021-70119199  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa