Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Layanan Servis Toyota, Tahun Lama Tetap Gratis

billy - Rabu, 7 Desember 2011 | 17:01 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Ada kabar gembira yang datang dari Toyota. Bagi Anda pemilik mobil Toyota apapun jenisnya (kecuali Toyota Dyna dan Limo) jika jarak tempuh masih sekitar 1.000 sampai 50.000 km akan mendapat layanan jasa servis gratis. Jasa servis tersebut meliputi pengecekan seluruh komponen, mulai dari mesin hingga kaki-kaki.

“Sebelumnya juga ada program gratis jasa servis selama tiga tahun atau masih dalam masa garansi, tapi kini programnya diperluas lagi,” ungkap Broto, selaku kepala bengkel Tunas Toyota Jatiwaringin. Program ini hanya untuk biaya jasa saja, jika ada penggantian spare part tetap akan dikenakan biaya.

Kemudian ada lagi yang menarik, untuk Anda yang menggunakan Toyota Motor Oil (TMO) akan diberikan subsidi. “Setiap pembelian 4 liter oli TMO akan mendapatkan subsidi 1 liter oli, jadi customer cukup membayar 3 liter oli,” tambah Broto.

Jangan sia-siakan kesempatan emas ini, karena hanya berlangsung dari awal November hingga akhir Desember 2011. Langsung saja menuju Tunas Toyota Jatiwaringin No. 366 Pondok Gede, Bekasi. Atau booking servis dulu di 021-84973137 atau via sms ke 0852-76246135 (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa