Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Otomotif Party, Kopdar Komunitas Otomotif Sambil Party!

billy - Jumat, 25 November 2011 | 13:47 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Guys n gals! Otomotif Party bareng klub dan komunitas yang dikemas dengan konsep free for all bakal resmi menjadi agenda rutin tabloid OTOMOTIF, OTOMOTIFNET.com dan M-Point.

“Gelaran party ini terbuka untuk semua klub dan kumunitas, baik mobil maupun motor. Tidak dipungut biaya alias gratis, yang penting kompak membawa rekan dan atribut klub masing-masing sebagai penanda identitas,” terang Abi Irawan, selaku project officer gelaran ini.
   
Wah gimana enggak asoy bro, sudah gratis bisa bawa pasukan pula. Untuk minumannya pun semua diskon 50 persen yang berlaku hingga pukul 00.00. Nah gelaran Otomotif Party ini rencananya bakal digelar tiap bulan lho.

“Iya akan kita gelar tiap periode, yakni sebulan sekali,” lanjut Abi. Event pertama digelar di MPOINT Live Music & Karaoke, Jl. Panglima Polim, No. 5A, Blok M, Jaksel (19/11). Dimana keriuhan pesta dihadiri oleh berbagai komunitas dan klub.


Tidak hanya party saja, panitia juga menyuguhkan live band, umbrella girl, sexy dancer, parade disk jockey dan drink competition yang berhadiah merchandise dari tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.com.
   
Tujuan dari gelaran Otomotif Party ini adalah untuk lebih mempersatukan para komunitas dan klub otomotif. Selain itu gelaran ini juga dijadikan wadah untuk sharing dan tukar informasi antar otomotif mania. Pokoknya enjoy dengan semangat kebersamaan.
   
Throw your hands up guys n gals…yeah! (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa