Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio, Cuma Rp 1 Juta Lo!

billy - Sabtu, 26 November 2011 | 11:05 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surabaya - Bagi Anda yang mengidamkan audio dengan paket hemat, silakan mendatangi Explore Mobil (EM) di Jl. Rungkut Madya 165, Surabaya. “Untuk pemesanan paket audio, saya menyesuaikan budget dari konsumen dan tinggal cocokkan dana minimal Rp 1 juta,” tutur Made Dharma L, owner EM.

Untuk paket harga Rp 1 juta, konsumen akan mendapatkan berupa head unit DVD, dua speaker 6 inci dan dua tweeter. “Itu adalah paket audio yang paling murah, jadi hanya untuk pelengkap saja kok,” imbuh pria berkacamata ini.

Selain itu, bengkel yang bisa dihubungi di nomor 031-8700416 ini juga menyediakan paket menengah di kisaran Rp 2 jutaan. “Kalau untuk yang paket 2 jutaan hanya ada tambahan subwoofer 12 inci, power amplifier, 2 crossover pasif dan boks untuk speaker. Selain itu harga itu juga termasuk jasa instalasi. Jika ada yang ingin tukar tambah, silakan saja datang ke bengkel,” promo pria yang hobbyifotografi ini.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa