Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis BMW, Mau Jajal Ilmu Bang Ali?

billy - Kamis, 24 November 2011 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Jangan pernah ragu ke Anugrah BMW di daerah Haji Nawi, Jakarta Selatan. Di gerai ini, Ali, juragan Anugrah BMW siap melayani berbagai keluhan dan juga merawat BMW dari berbagai seri. “Paling banyak datang ke sini BMW seri 3, mulai E30 (M40), E36, E46, sampai E90,” ujarnya.

“Soal biaya tune up, tergantung jenis bodi,” ucapnya. Semisal E30 M40 ditune up dengan paket ganti busi, filter udara, dan bensin, lalu selang injektor, dengan kalibrasi injektor plus carbon cleaner, biaya jasanya Rp 700 ribu. Lalu dengan pengerjaan yang sama untuk seri E36 4 silinder dikenakan Rp 770 ribu.

Nah, kalau turun mesin 4 silinder di bawah tahun ‘98 di kisaran Rp 5,5-6,5 juta untuk penggantian paking full set, oli, busi, radiator coolant, metal jalan dan duduk, ring piston, skir klep, carbon clean intake, reset computer engine/transmisi dan sudah termasuk biaya jasa. Sedangkan untuk yang 6 silinder E36 dan E39 sekitar Rp 7,5-9 jutaan.

Sementara itu untuk overhaul transmisi matik, biaya jasanya saja Rp 1,5 juta. Namun untuk versi manual Rp 450 ribu. Mau jajal ilmu Bang Ali? Silakan ke Jl. H. Nawi Raya no. 56, Jakarta Selatan. Telp. 021-7503450, 0816-1992885   (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa