Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Jip Rekomendasi Anak Klub!

billy - Jumat, 25 November 2011 | 10:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Kalau Anda sering mondar-mandir di daerah Pamulang, coba perhatikan bengkel yang kerap menjadi tongkrongan klub Suzuki Jip Indonesia (SJI). Sebut saja Panji Auto Service (PAS) yang memang tempat berkumpulnya SJI. Mulai dari sekadar nongkrong, servis mobil, sampai memodifikasi Suzuki Vitaranya. Nah, Taufik Prakoso sebagai salah satu punggawa PAS ini memang dipercaya anggo­ta klub SJI untuk merawat kendaraan itu.

Bersama Benny dari SJI, Taufik berkolaborasi menangani berbagai macam masalah mobil anggota SJI. ”Sering modifikasi ganti mesin,” ujar Taufik. Semisal untuk ganti mesin Suzuki Vitara karburator ke Vitara EPI (injeksi), memakan biaya Rp 30 juta. ”Itu sudah terima jadi,” ujar Benny.

Sementara itu, kalau mau modifikasi Escudo 4x2 menjadi 4x4, biayanya sekitar Rp 12 juta. Sedangkan untuk Jimny 4x2 mau dijadikan 4x4 juga bisa, biayanya Rp 6 jutaan.

Nah, kalau untuk turun mesin, biaya jasanya Rp 1 juta dan kalau hanya tune up Rp 100 ribu. ”Mau pasang discbrake di Jimny? Sediakan dana Rp 3,5 juta, dijamin pakem!” ujar Taufik. Kalau mau konsultasi dulu juga boleh, langsung saja ke Panji Auto Sevice, di Jl. Raya Pamulang II No. 66, Pamulang. Tangerang. Telp. 0812-9310782, atau dengan Benny di 0812-1037058. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa