Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aftersales Service Mazda, Siap General Check Up

billy - Selasa, 15 November 2011 | 17:03 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surabaya - Adalah Mazda Jawa Timur PT. Master Daya Motor yang ada di kawasan Jl. Panglima Sudirman No. 46-48 Surabaya, yang mempunyai jasa perawatan berkala dihitung menurut kilometer yang ditempuhnya. “Kalau normalnya sih ya mengikuti buku servis yang ada di kilometer 1000, 10 ribu dan 20 ribu dan itu sudah menjadi tanggung jawab pemilik mobil untuk melaukan perawatan berkala,” tutur Andrias Setio Harsono sebagai Aftersales Manager Mazda Jatim.

Jika kendaraan sudah di luar kilometer yang disarankan, showroom sekaligus bengkel resmi yang bisa dikontak di nomor 031-5481000 ini juga menyediakan perawatan berkala atau general check up berdasarkan kilometer setelah melewati masa garansi dari buku servis. “Untuk normalnya sebaiknya melakukan general check up di atas 100 ribu kilometer, kurang lebih sekitar Rp 240 ribuan untuk jasanya saja,” ungkap pria ramah ini.

Sedangkan untuk pergantian oli, Andrias menyarankan supaya mengganti oli mesin minimal 10 ribu kilometer. “Minimal ganti oli saja secara rutin di setiap 10 ribu kilo, jika mobil jarang dipakai dan tidak mencapai 10 ribu Kilometer sebaiknya dalam jangka waktu 6 bulan untuk oli standar kami itu sudah wajib ganti karena kadar oli sudah mulai berkurang,” tutupnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa