Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aftersales Service Peugeot, Sst..Ada Diskon 25 Persen

billy - Minggu, 13 November 2011 | 11:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Surabaya -
Bagi pemilik mobil berlabel Peugeout sebaiknya secepatnya menggunakan kesempatan diskon 25 persen untuk jasa dan komponen. “Untuk saat ini ada program fixed price,” tutur Hery Suryo sebagai workshop head PT. Astra International tbk Peugeot di Jl. Raya Jemursari 40 Surabaya.

Adapun part yang termasuk diskon part sebanyak lima paket. “Ada lima paket yang ditawarkan kepada konsumen setia Peugeot, di antaranya paket suspensi, paket rem, paket kopling, paket belt dan paket maintenance. Sedang­kan untuk harganya juga bervariasi tapi ada diskon di setiap paketnya,” ungkap pria ramah ini.

Bagi part yang tidak termasuk dalam paket, juga ada part campaign. “Yaitu diskon sebanyak 35 persen khusus part di luar fixed price yang dimulai tanggal 1 November sampai 31 Desember 2011. Untuk part di antaranya meliputi exaust, wiper blade, accu, radiator, collent, coil, teirod, balljoint dan lainnya,” tutup Hery yang bisa dikontak di nomor 031-8482206.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa