Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Ban Off Road, Tersedia Lokal dan Impor

billy - Selasa, 8 November 2011 | 07:27 WIB
No caption
No credit
No caption

 
Surabaya - Bagi penggemar ken­daraan bergaya offroad, sepertinya bagian karet bundar serta pelek tidak luput dari buruan. “Saya menyediakan pelek dari ukuran ring 15 hingga 20 inci, yang harganya mulai dari harga Rp 3 jutaan hingga Rp 8 jutaan,” ungkap Badrun, juragan Menara Ban, gerai ban dan pelek di Jl. Demak 197, Surabaya.

Nah, perihal label, Badrun menyiapkan dua tipe, ada yang lokal atau impor, tinggal sesuaikan dana. “Untuk merek lokal seperti Mesindo, Sedangkan untuk yang impor seperti ION, EMR, juga bisa ditebus dengan lubang baut 5 atau 6 tergantung tipe,” tutur pria ramah ini.

Bukan hanya pelek saja, karet bundar atau ban juga disediakan Menara Ban, dari ukuran 30-35 untuk ring 15 sampai ring 20 inci. “Kalau untuk ban, harganya berkisar antara Rp 1 jutaan sampai Rp 2 jutaan. Sedangkan untuk merek, bisa memilih Kannati, Maxxis, Federal, Simex dan Kumho,” urai Badrun yang bisa dikontak di 031-5478284.     (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa