Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kaca Film, Diskon 50 Persen Plus Cash Back 50 Persen

billy - Kamis, 3 November 2011 | 16:02 WIB
No caption
No credit
No caption

 
JAKARTA - Kabar menarik, bagi Anda yang kepincut berburu kaca film. Silakan lirik label Masterpiece yang berasal dari Jepang di Karunia Jaya sebagai authorized dealer yang sedang menyelenggarakan diskon 50% plus cash back 50%, ditambah voucher car care senilai Rp 100.000. “Program ini berlangsung sampai dengan 31 Desember 2011,” ujar Hidayat, pemilik Karunia Jaya.

Selama program tersebut berlangsung, Karunia Jaya juga memberikan service pemasangan di rumah tanpa kena biaya tambahan lagi. Perihal harga Masterpiece, sebut saja tipe Ice Yuki atau Black Shinju untuk Toyota Kijang Innova dihargai hanya Rp 1,5 juta saja (full,semua kaca). Sedangkan untuk tipe Renzu Mint dibanderol Rp 2,8 juta.

Nah, ilustrasi untuk Honda Jazz, jika memilih tipe Ice Yuki/Black Shinju hanya seharga Rp 1,3 juta saja. Sementara itu untuk tipe Renzu Mint dibanderol hanya Rp 2,4 juta. Menariknya lagi, semua produk itu diberikan garansi selama 7 tahun.

Silakan ke Karunia Jaya di Jl Boulevard Raya Blok QJ 3 No 21 Kelapa Gading, Jakarta Utara. Atau kontak di 021-28880250, 4524303.     (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa